Souvenir Jogja Murah

souvenir jogja murah

Souvenir Jogja Murah – Souvenir adalah suatu barang kenang-kenangan yang dapat ingat dari sebuah kejadian atau acara penting. Souvenir biasanya merupakan tanda mata atau tanda peringatan yang mudah untuk dibagikan dan dibawa pulang oleh orang yang menghadiri sebuah moment yang berharga.

Pada umumnya souvenir akan berukuran kecil namun memiliki peran, pesan, dan makna yang sangat berarti.

Selain berfungsi sebagai tanda peringatan, souvenir merupakan ungkapan terimakasih kepada para tamu atas kehadirannya dalam sebuah acara.

Souvenir Jogja Murah yang baik adalah souvenir yang awet dan tidak lekang oleh waktu. Souvenir yang awet biasanya berbahan dari kulit. Karena souvenir kulit memiliki karakteristik yang unik dan menawarkan pilihan warna yang beragam.

Tala Leather adalah produsen souvenir kulit yang membantu anda untuk melengkapi kebutuhan dari acara / moment terbaik anda. Karena Tala Leather merupakan grosir kulit nomor satu di Indonesia.

Adapun pilihan souvenir kulit yang biasanya digunakan untuk mengabadikan sebuah moment berharga anda sebagai berikut :

Souvenir pernikahan

Pic : pinterest.com

Souvenir pernikahan adalah souvenir yang paling berharga untuk mengingat sebuah kenangan. Karena moment itu biasanya berlangsung satu kali dalam hidup. Sehingga memilih cendera mata atau souvenir berbahan kulit adalah pilihan yang sangat tepat. Souvenir kulit merupakan tanda mata yang sangat awet lintas zaman. Selain itu kita bisa menambahkan unsur seni pada souvenir dengan adanya nama, tanggal, dan tempat.

Souvenir kantor

souvenir kantor
Pic : pinterest.com

Souvenir kantor merupakan oleh-oleh yang sangat monumental. Karena sebuah kantor biasanya ingin melakukan public awareness dengan cara membagi souvenir agar mudah untuk dikenali oleh public. Souvenir ini juga berguna dalam berkomunikasi lebih dekat dengan masyarakat.

Souvenir event

souvenir event
Pic : pinterest.com

Souvenir event sangat cocok digunakan sebagai merchandise dalam suatu acara. Souvenir event akan memiliki makna yang mewah ketika souvenir tersebut terbuat dari bahan yang sangat awet. Souvenir event yang awet biasanya terbuat dari bahan kulit asli.

Souvenir pengajian

souvenir pengajian
Pic : pinterest.com

Souvenir pengajian biasanya digunakan oleh para anggota jamaah pengajian. Souvenir pengajian sangat cocok untuk moment tertentu dalam acara kebersamaan. Selain itu souvenir pengajian juga menghadikan kesan kompak karena memiliki jiwa korsa didalam jamaah pengajian.

Souvenir komunitas

souvenir komunitas
Pic : pinterest.com

Souvenir komunitas adalah pilihan tepat untuk mengikat partisipasi anggota yang baru maupun yang sudah lama. Karena kebersamaan dan kebanggaan dalam berkomunitas pasti memiliki kenangan yang sulit untuk dilupakan. Souvenir komunitas biasanya berbentuk gelang, hang tag, key wallet, dan lain-lain.

Souvenir ulang tahun

souvenir ulang tahun
Pic : pinterest.com

Souvenir ulang tahun ialah peninggalan kenangan di moment kebahagian yang tidak ingin terlewatkan. Untuk mengabadikan kenangan ini biasanya souvenir akan ditulis oleh nama dan usia ulang tahun oleh orang / lembaga yang sedang berulang tahun.

Souvenir promosi

souvenir promosi
Pic : pinterest.com

Souvenir promosi merupakan strategi yang sangat baik untuk mempromosikan perusahaan atau komunitas anda. Kualitas souvenir promosi akan mencerminkan perusahaan atau organisasi anda. Maka pilihlah souvenir promosi yang berkualitas dan terjangkau.

Jenis-jenis souvenir yang dapat dilayani oleh Tala Leather sebagai berikut :

Souvenir custom

Souvenir card holder

Souvenir dompet

Souvenir tas

Souvenir pouch

Souvenit clutch

Souvenir  hang tag

Kini saatnya menikmati kemudahan dalam menemukan souvenir Jogja murah yang anda inginkan. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami mengenai jenis souvenir, harga souvenir, kualitas souvenir, dan jumlah yang akan dipesan untuk souvenir yang akan digunakan dalam acara berharga anda. Kami siap melayani anda dengan setulus hati. Informasi selengkapnya dapat dilihat disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *